Kamis, 09 Agustus 2012

Diklat TIK Kel. 3 - 2012

0 komentar
o-bakrie.com -- Bandarlampung; Diklat-TIK 2012 Angkatan III memasuki hari ke-4. Diklat TIK Berbasis Internet yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Propinsi Lampung cukup menarik minat para peserta yang berasal dari sekolah-sekolah se-Propinsi Lampung. Dari Tingkat SD hingga SMA/SMK mereka tampak antusias. Diklat ini sangat membantu para peserta dalam meng-upgrade kemampuan guru dalam memahami dan menjalankan internet. Ini tentu diharapkan dapat membantu guru saat menyampaikan materi kepada peserta didik.

Diklat dibuka dan diresmikan oleh Drs. Usman, M.M. (Kepala UPTD Propinsi Lampung) sebagai wakil dari Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Lampung. Dia berpesan agar guru tidak ketinggalan dengan peserta didik dalam hal penguasaan teknologi. Tanpa alasan apapun, meskipun di daerah terpencil, guru harus selangkah lebih maju dibandingkan dengan peserta didik.

Diklat TIK Angkatan III diselenggarakan mulai tanggal 06 Agustus hingga 15 Agustus 2012. Semangat tetap tinggi, meskipun berlangsung bertepatan dengan bulan Ramadhan 1433 H. Pemateri OK, Penyelenggara OK, Peserta OK..., SEGERA TINGGALKAN GAPTEK! (Eddy Nuno)

Leave a Reply

Labels